Jumat, 11 Mei 2018

KISAH CINTA AKU DAN KAMU

UNTUKMU YANG AKU CINTA......
Yang selalu menemani hidupku
Memberikan segalanya untukku
Sebagai motivasi dalam perjalanan dakwah
Engkau pula yang memahamiku
saat diri ini letih dalam kepayahan
Engkau pula yang memberikan semangat
Saat diri ini lemah tak berdaya
Engkau pula yang menghibur
Saat masalah demi masalah menghampiri
Engkau yang berjiwa Kadijah
Engkau yang berwatak Aisyah
Engkau yang berakhlaq Fatimah
Kuberharap pada Robku....
Kebersamaan bersamamu di dunia dan disyurga
Bahwa cinta dua insan dalam genggaman akad
adalah dua insan yang akan naik ke syurga Allah bersama-sama

Jika suatu saat, aku bertemu dengan Robku lebih dahulu
maka aku akan bisikkan padaNya
bahwa engkau adalah belahan jiwaku yang setia
menemani dalam perjalanan dakwahku
menjaga amanah yang telah diberikan
mengajari anak-anak dengan kesholihan
engkau khadijahku, aisyahku dan fatimahku

Namun, jika suatu saat engkau lebih dahulu menghadapNya
sampaikan pada Robmu dan Robku
bahwa aku mencintaimu karenaNya.
cukup inilah yang aku miliki untukmu 
wahai bidadariku dunia dan akhirat.

kediri, 10/5/18

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah membuka blog ini